Remove this ad
avatar

dsatrio

Posts: 1,249

Owner of D-Cab Ranger PX
by MITSUBISHI

Lead

May 23 10 1:26 PM

Tags : :

hasil munas dicapai melalui serangkaian voting dan melalui respon sms yang diterima serta diputuskan secara mufakat.
dan dengan itu, terpilih lah kepengurusan baru yang digawangi oleh Bro Randolph dan Bro Echa mulai 2010 ini.

adapun garis-garis besar atau poin-poin yang menjadi rumusan dalam agenda Munas DCABID kemarin (sabtu, 22 Mei 2010)

1. Pembentukan kepengurusan sementara
2. Jangka waktu kepengurusan sementara
3. Agenda kerja kepengurusan sementara
4. Dewan penasehat Dcabid
5. Job Desk & Tasks pengurus
6. Definisi Kendaraan.
7. Definisi Member dan Non-member, serta Owner dan non-Owner dcab.
8. Aturan jual-beli kendaraan dcab, kriteria kena pajak.
9. Penghargaan peserta/anggota aktif.
10. Jobdesk DcabID Pusat dan Ranting (Daerah/Cabang/Regional)
11. Jenis dan Lingkup acara.
12. Re-organisasi DCabID.


Regards.
DCABID.

image


All New Ford Ranger PX, XLT 2.2L / Aurora Blue / B9804OF / Bambu Apus JKT

||||| DCabID Moderator |||||

Quote    Reply   
Remove this ad
avatar

flyingtodd

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,454 Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

#1 [url]

May 23 10 9:32 PM

Re: HASIL MUNAS DCABID

dsatrio wrote:
hasil munas dicapai melalui serangkaian voting dan melalui respon sms yang diterima serta diputuskan secara mufakat.
dan dengan itu, terpilih lah kepengurusan baru yang digawangi oleh Bro Randolph dan Bro Echa mulai 2010 ini.

adapun garis-garis besar atau poin-poin yang menjadi rumusan dalam agenda Munas DCABID kemarin (sabtu, 22 Mei 2010)

1. Pembentukan kepengurusan sementara
2. Jangka waktu kepengurusan sementara
3. Agenda kerja kepengurusan sementara
4. Dewan penasehat Dcabid
5. Job Desk & Tasks pengurus
6. Definisi Kendaraan.
7. Definisi Member dan Non-member, serta Owner dan non-Owner dcab.
8. Aturan jual-beli kendaraan dcab, kriteria kena pajak.
9. Penghargaan peserta/anggota aktif.
10. Jobdesk DcabID Pusat dan Ranting (Daerah/Cabang/Regional)
11. Jenis dan Lingkup acara.
12. Re-organisasi DCabID.


Regards.
DCABID.

mantaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppp.....congrat brada !!!

image
NO ROAD ESCAPE FROM MY STRADA

Quote    Reply   
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#3 [url]

May 24 10 1:56 PM

To all dcabers,

Dari hasil Munas kemarin, yang terpilih menjadi pengurus sementara dcab-id adalah saya sendiri (ketua) & Echa (wakil ketua). Bro Herawan, Bro Gita, & Bro Hendro menjadi Dewan Penasehat. Periode kerja kami selama 1 tahun terhitung dari tanggal 23 Mei 2010. Tugas kami salah satunya adalah menyusun AD/ART & agenda2 rutin dcab-id.

Singkatnya, pengurus sementara ini berfungsi untuk melakukan persiapan pembenahan organisasi secara formal agar tercipta keteraturan dalam berorganisasi. Dalam jangka waktu max 1 tahun, pengurus sementara ini sudah harus melakukan pemilihan Ketua Umum & Wakil Ketua Umum lagi. Masa kerja pengurus nanti adalah 2 tahun. Sementara itu dulu yang bisa saya jelaskan. Mohon dukungan dari dcabers agar tugas ini bisa terlaksana dengan baik. Amin.

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
avatar

ade

Still Site Ninja

Posts: 292 Owner of D-Cab D-Max
by ISUZU

#4 [url]

May 24 10 5:31 PM

Eros wrote:
Susunan Pengurus yang baru mana ya? Kog gk nongol disini?





susunan pengurus yg terbentuk baru ketua, wakil dan dewan penasehat sementara aja bro, selanjutnya mungkin ketua akan membentuk pengurus divisi2nya..., Right Pak Ketu...? :grin:

image

-ade tjahyadi-
MyDieselCabDmax Rodeo
Kelapa Gading

Quote    Reply   
avatar

flyingtodd

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,454 Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

#5 [url]

May 24 10 8:04 PM

klo ngeliat rumusan agenda yang harus dikerjakan pengurussan skr ini begitu banyak dan membutuhkan konsentarsi tinggi serta sumbang saran dari berbagai pihak.u itu mari kita perbuat apa yang bisa kita perbuat u berkontribusi...............semangaaaaaattttttttttt...........pake NOS

image
NO ROAD ESCAPE FROM MY STRADA

Quote    Reply   
avatar

Eros

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 823

#6 [url]

May 25 10 7:30 AM

ade wrote:
Eros wrote:
Susunan Pengurus yang baru mana ya? Kog gk nongol disini?





susunan pengurus yg terbentuk baru ketua, wakil dan dewan penasehat sementara aja bro, selanjutnya mungkin ketua akan membentuk pengurus divisi2nya..., Right Pak Ketu...? :grin:


@ Ade : Matur nuwun...

@ om Randy & kang Echa : Selamat atas terpilihnya Plt. Ketua & Wakil Ketua DCab ID masa bakti 2010 - 2011.
Ayo bikin program buat ngumpulin member DCab ID dari Sabang-Merauke.

@ flyingtodd : Kemarin dateng gk ne?

image image image

Quote    Reply   
avatar

saptaadi

Oh Site Ninja

Posts: 156 Owner of D-Cab Hilux
by TOYOTA

#7 [url]

May 25 10 2:57 PM

Selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua (Sementara) Dcab Id. Sukses ya!

Foto2 munas dan offroadnya mana?

Maaf saya dan p Herawan pulang pagi-pagi duluan, tanpa sempat pamitan. Brhubung kalian masih tidur semua....hehehe....

salam
gsa

image

Quote    Reply   
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#9 [url]

May 26 10 6:42 PM

Kemaren yang bawa photo siapa ya ? Upload dong !

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
avatar

Eros

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 823

#10 [url]

May 27 10 5:38 PM

randolph wrote:
Kemaren yang bawa photo siapa ya ? Upload dong !


@ randolph : Pak Plt Ketua, mana potonyah?

image image image

Quote    Reply   
Remove this ad
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#11 [url]

May 27 10 6:40 PM

Eros wrote:
randolph wrote:
Kemaren yang bawa photo siapa ya ? Upload dong !


@ randolph : Pak Plt Ketua, mana potonyah?


Lah bukan saya Om yang bawa photo kemaren. Mana nichhhh yang mau upload ???

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
avatar

BlackOx

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,497 Owner of D-Cab D40
by NISSAN

#13 [url]

May 31 10 10:59 AM

Ayo, kita bangkitkan kembali forum DCab-Id!
Cuman butuh Jiwa Besar buat mau dengan sukarela berkorban untuk kemajuan forum dan kepentingan bersama.
Bro Rand, mudah2an kepengurusan yg sekarang menjadi (seharusnya) lebih baik dari sebelumnya ya.

image

- Liberate Tu Teme Ex Inferis -

Quote    Reply   
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#14 [url]

May 31 10 11:58 AM

genisukma wrote:
siapa nich yg duduk di dewan penasehat ??? Mak erot atau bro EROS ???


Bisa dibaca diatas bro nama2nya ! Apa perlu digedein font-nya biar pada jelas ? Xixixixixi

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#15 [url]

May 31 10 11:59 AM

BlackOx wrote:
Ayo, kita bangkitkan kembali forum DCab-Id!
Cuman butuh Jiwa Besar buat mau dengan sukarela berkorban untuk kemajuan forum dan kepentingan bersama.
Bro Rand, mudah2an kepengurusan yg sekarang menjadi (seharusnya) lebih baik dari sebelumnya ya.


Siappp bro blackox...ayo kita majuin forum kita ini !

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
avatar

genisukma

Still Site Ninja

Posts: 254 Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

#16 [url]

May 31 10 12:22 PM

randolph wrote:
genisukma wrote:
siapa nich yg duduk di dewan penasehat ??? Mak erot atau bro EROS ???


Bisa dibaca diatas bro nama2nya ! Apa perlu digedein font-nya biar pada jelas ? Xixixixixi


Mohon maaf.... krn sdh umur 76 thn.. ya jadinya kurang jelas nich kalo baca

Sdh berkaca mata sih cuma ukurannya keliru. Masak di kasih 36 B ???
Harus nya kan + 2,5.

Quote    Reply   
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#17 [url]

May 31 10 5:23 PM

genisukma wrote:
randolph wrote:
genisukma wrote:
siapa nich yg duduk di dewan penasehat ??? Mak erot atau bro EROS ???


Bisa dibaca diatas bro nama2nya ! Apa perlu digedein font-nya biar pada jelas ? Xixixixixi


Mohon maaf.... krn sdh umur 76 thn.. ya jadinya kurang jelas nich kalo baca

Sdh berkaca mata sih cuma ukurannya keliru. Masak di kasih 36 B ???
Harus nya kan + 2,5.


Wkwkwkwk...saingan nih umurnya sama Onechevy & Flyingtodd !

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
avatar

dardi

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 714 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#18 [url]

Jun 1 10 3:23 PM

selamat atas pengurus terpilih... gaspooollll!!!

mana fotonyaaa??? yang bawa tustel siapa yahh??

thanx
dardi

image

Quote    Reply   
avatar

dsatrio

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,249 Owner of D-Cab Ranger PX
by MITSUBISHI

#19 [url]

Jun 1 10 6:14 PM

wohooo..maju lah terus!

image


All New Ford Ranger PX, XLT 2.2L / Aurora Blue / B9804OF / Bambu Apus JKT

||||| DCabID Moderator |||||

Quote    Reply   
avatar

Eros

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 823

#20 [url]

Jun 2 10 5:57 PM

genisukma wrote:
siapa nich yg duduk di dewan penasehat ??? Mak erot atau bro EROS ???


@ Genisukma : Yg jelas bukan saya, pakde... Kan saya cuma penggembira saja, hehehe...

image image image

Quote    Reply   
Remove this ad
Add Reply

Quick Reply

bbcode help