Remove this ad
avatar

flyingtodd

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,454

Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

Lead

Jun 18 10 10:29 AM

Tags : :

WAKTU GW LG AKDP PADA KECEPATAN 110 AN TIBA TIBA TERDENGAR BUNYI MELENGKING...........BUNYI TIMBUL KLO GW NGINJEK GAS RPM DIATAS 1500. BUNYI TSB KAYA PELUIT NYARINGNYA.GW SINYALIR ADA KEBOCORAN SI SELANG TURBO ATO DAERAH INTERCOOLERNYA.BARU MO DI BONGKAR HARI INI....ADA MASUKAN LAEN MUNGKIN EUY ????? TENGKYU ALL CHEAARSSSS

image
NO ROAD ESCAPE FROM MY STRADA

Quote    Reply   
Remove this ad
Remove this ad
avatar

Echa76

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 3,323 Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

#1 [url]

Jun 18 10 11:46 AM

ini kyanya panik bener nih si plyingtodd..tulisannya gede2 smua gitu...wkwkwkwk

nah pas kejadian kaya loe jelasin diatas itu...power mesin ngedrop ga? gua pernah ngalamin selang intercooler sobek..selang dr intercooler ke turbo...dr dalem kabin kedengeran ada suara angin bocor gitu, tp ga melengking...dan power kerasa ngedrop...

semoga turbo nya ga knapa2 deh bro..

image

DCAB-ID CO-COMMANDER
MITSUBISHI L200 STRADA 2.5 MT 2006

Quote    Reply   
avatar

flyingtodd

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,454 Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

#2 [url]

Jun 24 10 9:00 AM

hnah anehnya power malah nambah n makin enak diajak lari...........waste gate dah ganti....bunyi tetep ada....jangan2 turbo neh kena

image
NO ROAD ESCAPE FROM MY STRADA

Quote    Reply   
avatar

dardi

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 714 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#3 [url]

Jun 25 10 5:44 PM

kang... turbo otw bareng echa tuh. btw, itu dapet skalian wastegate. nanti setelah ditemplok, di tes dulu yah kang berpungsi apa ngga nya... jangan dibongkar-bongkar kl ternyata ga berfungsi normal. kmrn ada perjanjian mo cobain dulu berfungsi apa ngga nya.

dia juga nandain unit turbonya soalnya jadi ketauan kalo kita bongkar sendiri..

thanx
dardi

image

Quote    Reply   
avatar

flyingtodd

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 1,454 Owner of D-Cab Strada
by MITSUBISHI

#4 [url]

Jun 25 10 8:14 PM

dardi wrote:
kang... turbo otw bareng echa tuh. btw, itu dapet skalian wastegate. nanti setelah ditemplok, di tes dulu yah kang berpungsi apa ngga nya... jangan dibongkar-bongkar kl ternyata ga berfungsi normal. kmrn ada perjanjian mo cobain dulu berfungsi apa ngga nya.

dia juga nandain unit turbonya soalnya jadi ketauan kalo kita bongkar sendiri..

thanx
dardi

siap bro....ma wastegate???? bwahahahhaha jd gw punya 3 biji wastegate dong hahahhahahah............hayo siapa ada yang mau???? gretongan neh !!!!

image
NO ROAD ESCAPE FROM MY STRADA

Quote    Reply   
avatar

randolph

Go Buy Your DCab !!!

Posts: 2,283 Owner of D-Cab Ranger
by FORD

#5 [url]

Jul 4 10 1:48 AM

Wkwkwkwkwk...bertobatlah brother ! Xixixixixi....

Randy

Mobile : 0823.1010.2728
|||||| Ford Ranger XLT 2.2 TDCi 4X4 2012 ||||||

Quote    Reply   
Add Reply

Quick Reply

bbcode help